Langsung ke konten utama

Yayasan kesehatan dan kesempatan yang hilang memori

Jika sistem kesehatan di dalam dunia ini hanya satu hasil dari paket akhir dari kebijakan ekonomi dan sosial dari penguasa realitas, dan bahwa apa pun kebijakan ini, menurut studi ekonomi kesehatan ahli dan yang beban dari pasien, ada sebuah rumus dasar untuk para beban penyakit dengan efek bahwa 40% warga yang mempersiapkan sehat saja, dan bahwa ada yang 40 % Lainnya mempersiapkan sehat dengan faktor risiko, dan yang sisa 10% menderita penyakit kronis rasio melumpuhkan, dan 10% menderita penyakit akut dan darurat, ini adalah yang persamaan yang mengatur dan pemahaman dasar dari kesehatan visi Fiqh dan menentukan yang tujuan dan mekanisme dari pembiayaan, dalam rangka untuk mendapatkan jaminan kesehatan universal untuk semua sektor populasi, tanpa perbedaan di dalam layanan atau yang berkualitas diperlukan dan efisiensi untuk memastikan para keberlanjutan dari layanan asuransi kesehatan.
Yayasan kesehatan dan kesempatan yang hilang memori
Dalam konteks ini , kita memantau apa yang terjadi di dalam memori institusi kesehatan Mesir sejak itu awal dari tahun dari keterbukaan ekonomi - karakter acak - dan yang menyebabkan banyak orang masalah yang dihadapi para sistem kesehatan Mesir, termasuk:

• terus meningkat dari diri - menghabiskan dari pada kantong dari warga langsung untuk memperoleh pelayanan kesehatan dan obat-obatan, dengan yang penurunan terus-menerus dari belanja publik pada kesehatan, menyebabkan para penarikan dari segmen besar warga luar yang sistem kesehatan masyarakat - segmen yang paling miskin dan terpinggirkan lebar khusus dan jauh dari kerangka kerja formal, di samping meningkatkan kendala keuangan terkemuka geografis kurangnya dari akses ke layanan kesehatan dan farmasi, dengan para kerusakan lanjutan dari kualitas dari layanan yang tersedia dan disetujui di sektor kesehatan masyarakat di suatu kerangka rapuh untuk legislatif iklim , yang mengatur sektor ini, yang meningkatkan praktik kesehatan acak, yang mengarah ke sebuah limbah dari sumber daya keuangan dan manusia.

• Di dalam 1995 Laporan tersebut Komite Kesehatan dari Dewan Syura dari yang ada dikeluarkan kemudian datang dengan hasil nya konten perlu untuk mereformasi yang sektor kesehatan dan yang kebijakan untuk diadopsi untuk mencapai cakupan kesehatan universal melalui suatu sistem yang komprehensif dari asuransi kesehatan sosial.

• Pada tahun 1997 , para negara telah terlibat dalam sebuah gelombang dari reformasi untuk mencoba untuk mereformasi pada sistem dari asuransi kesehatan melalui para implementasi dari rekomendasi dari studi ilmiah untuk sebuah program yang komprehensif dan Horizontal untuk merestrukturisasi yang sistem kesehatan dan asuransi kesehatan.

• Saw 2000, 2004, 2007 dan 2010 beberapa upaya dan proyek untuk para penerbitan dari hukum asuransi kesehatan yang baru dan komprehensif bertujuan untuk mereformasi yang sistem dan untuk menjamin keadilan sosial, cakupan kesehatan universal . Dalam 2000/2001 yang menteri disajikan sebuah proyek untuk berdialog dengan para Mesir Trade Union Federation, dan yang telah ditolak karena dari kenaikan ditutupi oleh tarif langganan . Di dalam rancangan 2004/2005 disetujui serikat buruh di dalam rencana terbatas tarif meningkat, tapi untuk mengubah para menteri di jawab sebelum kedatangan dari proyek untuk para parlemen dicegah dengan pelaksanaan, dan yang kedatangan dari pemerintah bisnis disampaikan sebuah rancangan baru di tahun 2007 termasuk dalam perkenalan keputusan yang Dewan dari Menteri untuk mentransfer para Pembesar Umum Untuk Asuransi Kesehatan untuk para Perusahaan memegang perawatan kesehatan, dan masyarakat sipil menetral melalui para adopsi suatu gugatan sebelum para Pengadilan administratif, yang penghakiman disampaikan pada 4 Desember 2008 , untuk menangguhkan yang pelaksanaan dari keputusan dari Presiden dari Dewan dari Menteri Nomor 637 Tahun 2007 , yang pendirian dari perusahaan induk untuk perawatan kesehatan.

• setelah itu revolusi dari Januari 2011:
The komite itu dibentuk dari perwakilan dari pemerintah dan masyarakat jenuh Alenyerah Roh bekerja untuk membuat perubahan substantif dalam satu hukum dalam menanggapi dengan persyaratan dari masyarakat dan para realisasi dari apa yang datang dengan kebajikan dari Pengadilan Tata Usaha muncul melakukan banyak dialog masyarakat dan dilunasi selama beberapa amandemen mencapai 42 amandemen tersebut RUU 2010. selama 2012 dan 2013 yang Komisi telah terus bekerja pada satu rancangan sebelum Dewan Syura dari hukum, tapi itu termasuk sebuah amandemen sedikit di dalam nama asuransi kesehatan universal untuk asuransi kesehatan yang komprehensif, dan tidak mempengaruhi yang esensi dari amandemen sebelumnya.

• Dari 2013 sampai sekarang
untuk yang pertama kalinya memegang yang portofolio dari Departemen of Health Profesor Kesehatan Masyarakat, yang mengambil sendiri dengan pimpinan hukum, dan ditambahkan ke dalam keanggotaan dari sejumlah perwakilan dari berbagai aliran sosial, dan menyewa sebuah sejumlah pakar, dan komite ini bekerja untuk menyelesaikan proyek ini untuk hampir lima tahun, di mana ia ditahan selama lebih dari 30 dialog sosial, dan menanggapi banyak yang pengamatan dari objektivitas dan aditif, yang Komisi menyimpulkan bahwa hukum perusahaan yang terintegrasi untuk mencapai tujuan reformasi kesehatan dari cakupan kesehatan universal secara bertahap dan pada 17/11 / 2016.
Ringkasan dari institusi tawaran kesehatan sebelumnya dan kehilangan kesempatan untuk memori pada adalah yang proyek yang paling penting dalam satu sejarah modern Mesir kesehatan, apa yang menjadi sekarang tentang proyek impian ini sejak tanggal tersebut?

Pertanyaan ragu pada yang lidah dari warga dan ahli yang berpartisipasi dalam satu produksi dari pekerjaan ini dengan semua rumah di Kowalash, dan diringkas: Dimana adalah hukum?
Apakah masih di dalam koridor dari Komisi atau yang pemerintah? Apakah ada orang yang mencoba untuk menonaktifkan itu atau membatalkan itu ? Di bawah Lester dan keyakinan yang berbeda seperti yang terjadi setelah itu pembebasan dari nilai tukar, dan yang berdampak pada yang biaya keseluruhan proyek, termasuk panggilan untuk reformasi dari sistem kesehatan terlebih dahulu sebelum memulai dengan pelaksanaan dari proyek asuransi kesehatan, termasuk apa yang diyakini untuk menjadi hanya sebuah proyek berusaha untuk memprivatisasi yang sektor kesehatan , seperti yang terjadi sebelum Januari 2011 Selengkapnya.

semua dari motif ini dan pembenaran yang dikemukakan oleh para suite dan aliran orang dengan kepentingan khusus dan keyakinan yang berbeda, yang , semua dalam satu arah dari reformasi kesehatan roda menonaktifkan.

Dan kami beberapa dari motif mengapa kami menekankan hal itu varian yang tidak sampai ke dalam tingkat dari konstanta yang konon tidak mempengaruhi ketetapan orientasi strategis, yang mewakili satu -satunya dan yang ideal solusi untuk menyelamatkan kondisi kesehatan peledak, untuk misalnya , tidak dapat mengatasi dengan efek dari liberalisasi dari nilai tukar , tetapi solidaritas sosial lintas asuransi kesehatan untuk membiayai sistem, yang hukum dalam nya dasarnya adalah sebuah jaring pengaman sosial dan kelompok-kelompok yang sehat miskin dan alat Gubernur reformasi struktural, dan bahwa dari yang keras - privatisasi pepatah bermulut tidak menyadari bahwa yang situasi saat ini hanya satu privatisasi dari sektor kesehatan yang sebenarnya terlepas dari hukum , yang bertujuan untuk mengurangi mereka.

Variabel-variabel ini tampaknya Fakta dimaksudkan untuk membatalkan, aborsi mimpi ini keadilan sosial dalam kesehatan diwakili dalam sebuah hukum yang adil dan komprehensif dan wajib memastikan para inklusi dari cakupan geografis dan demografis, dan memastikan bahwa semua pengobatan penyakit dan menurut para konstitusi dari Mesir, karena memegang dengan kas umum untuk melayani para pengobatan dari kurang beruntung menurut dengan prinsip-prinsip dan mekanisme dari non disiplin dan - partisan.

Jepara Rental Mobil

Postingan populer dari blog ini

Saya bisa melihat dua puluh dinosaurus

Saya bisa melihat dua puluh dinosaurus Menteri itu gagah bermimpi mencapai kemajuan pesat dalam bidang industri. Dan ia percaya bahwa ekspor adalah solusinya. Tapi itu tidak terinspirasi oleh industrialisasi sukses dari pengalaman Asia atau Latin, tapi berharap untuk di jalan pengalaman pribadinya Mokhtsr..kant adalah inspirasi. Anak laki-laki buatan sendiri yang telah mencapai apa yang ayah tidak mencapai kekayaan dan pertumbuhan volume bisnis .. keluarga Son tanaman tiba di dunia. Ayah dibesarkan dalam pelukan pengalaman Talaat Harb, yang dibangun untuk melawan pendudukan oleh Egyptianization dan manufaktur. Diawasi ketat pengalaman manufaktur di tahun lima puluhan dan enam puluhan, ketika negara berkembang dalam pembentukan dan modernisasi pabrik, dan memperdalam industri dengan mendorong produk domestik. Kemudian mendirikan sebuah pabrik swasta di tahun tujuh puluhan, ketika pabrik-pabrik negara telah berhenti berkembang, sebagai akibat dari kebijakan bermusuhan untuk memperdalam

35 Backlink Kualitas Tinggi Direct Terbaru 2021

Mengelola website memang tidak semudah membalikkan tangan, banyak para blogger yang putus di tengah jalan karena tidak kunjung mendapatkan trafik dari mesin telusur. banyak juga yang sukses bahkan berpenghasilan ribuan bahkan nyampai ratusan ribu dollar per bulan, didunia internet memang tidak ada yang mustahil, semua serba mungkin, yang tidak mungkin adalah anda tidak membuat website, tetapi anda berharap anda bisa menghasilkan pundi pundi dollar darinya. Konsistensi Dalam Dunia Blogging. Kita semua tahu, persaingan tidak hanya terjadi dunia nyata saja, bahkan persaingan di dunia internet itu malah lebih kejam menurut saya, gimana gak kejam, bayangkan sajam, kita bersaing dengan sesuatu yang tidak kelihatan. Maka dari itu, Konsistensi dalam mengelola blog baik dalam on page maupun of page nya. dan itu tidak bisa hanya di lakukan dalam beberapa hari saja. tapi selamanya sampai anda benar benar keluar dari dunia blogging. Seo On Page Dan Of Page. Kalau penjelasan detail apa itu on page