Langsung ke konten utama

Saya bisa melihat dua puluh dinosaurus

Saya bisa melihat dua puluh dinosaurus Menteri itu gagah bermimpi mencapai kemajuan pesat dalam bidang industri. Dan ia percaya bahwa ekspor adalah solusinya. Tapi itu tidak terinspirasi oleh industrialisasi sukses dari pengalaman Asia atau Latin, tapi berharap untuk di jalan pengalaman pribadinya Mokhtsr..kant adalah inspirasi. Anak laki-laki buatan sendiri yang telah mencapai apa yang ayah tidak mencapai kekayaan dan pertumbuhan volume bisnis .. keluarga Son tanaman tiba di dunia. Ayah dibesarkan dalam pelukan pengalaman Talaat Harb, yang dibangun untuk melawan pendudukan oleh Egyptianization dan manufaktur. Diawasi ketat pengalaman manufaktur di tahun lima puluhan dan enam puluhan, ketika negara berkembang dalam pembentukan dan modernisasi pabrik, dan memperdalam industri dengan mendorong produk domestik. Kemudian mendirikan sebuah pabrik swasta di tahun tujuh puluhan, ketika pabrik-pabrik negara telah berhenti berkembang, sebagai akibat dari kebijakan bermusuhan untuk memperdalam Alsnaay.abbar akumulasi pengalaman di bidang manufaktur dan semangat petualangan, ia berhasil pabrik ayah dan tumbuh hari demi hari, dan membangun reputasi yang baik untuk produk makanan lokal, yang diandalkan untuk membeli output dari bumi Mesir dan pengolahan dan kemasan. Aku dibesarkan perusahaan. Dan saat ia mengatakan: «Ahlot bertanya Alokilh».
Saya bisa melihat dua puluh dinosaurus

Untuk mendorong investasi asing di dalam kebijakan tahun sembilan puluhan, para perusahaan lokal yang muncul pandangan mata dari perusahaan global raksasa. Kebijakan promosi investasi asing sejak itu tujuh puluhan mendorong buta, dorongan buta kemudian lebih lanjut. Di mana tidak ada investasi asing adalah baik dan berguna dan karena itu harus diberikan suatu banyak insentif. Akibatnya, sedikit modal asing adalah yang petualangan, yang tidak berarti banyak kewirausahaan atau risiko datang. Itu dipilih untuk apa dan sudah menjadi sukses dan signifikan. Apakah dari yang perusahaan sektor publik atau swasta. Dengan demikian, sebuah perusahaan global yang diperoleh tersebut perusahaan ayah, yang manajemen telah pindah ke anak pulang dari belajar di luar negeri.
Mulia menjadi presiden pada cabang lokal dari perusahaan global 's Son, perusahaan yang sama yang ia warisi dari ayahnya, tetapi menjadi produk bermerek perusahaan raksasa, Wiczidha menarik konsumen yang menjadi intens menonton iklan untuk produk mereka. Tidak ada anak cepat harus menjadi seorang partner di dalam cabang regional dari perusahaan global dan sebuah anggota dari non internasional - organisasi pemerintah untuk para perlindungan dari kepentingan dari perusahaan global.

pengembangan perangkap
Dengan demikian, anak ukuran mimpi setelah ia mencicipi keuntungan raksasa (yang paling hasil, tanpa keuntungan apapun untuk mengimbangi risiko atau merupakan hasil dari penemuan Updated) teknik industri. perusahaan telah berubah mengimpor sebagian besar input untuk memproduksi dan mempromosikan produk yang membawa anak nama perusahaan Alaalmih.helm yang menjadi menteri untuk membuat dua puluh atau tiga puluh dinosaurus secara lokal, dengan menghubungkan mereka dengan rantai produksi global, yang mengontrol perdagangan internasional dan dikendalikan oleh sejumlah perusahaan raksasa. Saya berpikir bahwa ini adalah tanggung jawab untuk memimpin untuk modernisasi industri Mesir. Tapi jauh berbeda dari perbedaan antara tujuan keuntungan mengumpulkan dan tujuan memperdalam industri. Dia telah berhasil dan sisanya dari dinosaurus dalam pencapaian pertama sementara modernisasi dan memperdalam proses industri gagal total.

Hari ini, setelah memenangkan dinosaurus lokal ratusan miliar pound dari dukungan yang murah hati pemerintah, dalam bentuk tanah dan pinjaman bank dan keringanan pajak dan bea cukai dan energi lebih murah daripada Arab Saudi, kita menemukan bahwa pangsa industri dalam GDP menurun, dan peningkatan impor dalam komponen produk domestik, dan jumlah berkurang karyawan di sektor industri sebagai persentase dari total angkatan kerja. Tapi pertumbuhan industri menjadi negatif atau dekat itu. Itu tidak berhasil di negara itu tidak menjadi link penting dalam rantai produksi global, tidak tenggelam pasar domestik dari produk-produk berkualitas tinggi lokal. Defisit tetap di neraca perdagangan meningkatkan luas, dengan semua liberalisasi perdagangan internasional dan negara daerah yang menandatangani perjanjian. Singkatnya, negara masuk perangkap.

Saya menemukan «Konferensi PBB mengenai Perdagangan dan Pembangunan», bahwa perangkap ini telah diperluas untuk mencakup yang sebagian besar para negara berusaha untuk mengembangkan lebih dalam tiga dekade terakhir. Ini telah berkurang yang kemungkinan bahwa setiap negara berkembang , lulus dari tengah - negara-negara berpenghasilan dipanggil untuk bergabung dengan tinggi canggih - negara-negara berpenghasilan disebut untuk . Ini dapat dijelaskan dengan sebuah sebagian besar dari gagal yang sesuai desain kebijakan industri.
Bicara dari Organisasi Pembangunan Industri PBB untuk pembuatan dengan teman yang miskin (terutama yang sedang berdasarkan pada industri makanan) dan manufaktur - kerja swasta intensif dalam industri yang menciptakan para seluk-beluk dari depan dan belakang (seperti yang produksi dari benang kapas, maka yang produksi dari benang tekstil), tugas Kamrahal untuk mencapai pembangunan industri, menekankan bahwa mekanisme kewirausahaan (yaitu , yang peran dari sektor swasta) efektif di negara-negara miskin (dan kemudian akan dengan peran dari negara).

Katakanlah: mendorong industrialisasi .. dan tidak mengatakan: untuk mendorong investasi
Program yang paling sukses industrialisasi dan memperdalam industri, berada di Cina, Singapura dan Malaysia. Dan memiliki peran negara yang kuat dan efisien. Baptisan adalah dasar untuk pengalaman-pengalaman dari mekanisme pasar gagal dalam keberhasilan industrialisasi. Pengalaman-pengalaman telah mengadopsi paket menaikkan rasio komponen lokal dan memperkuat kebijakan belakang dan keterkaitan ke depan dari industri, dan bahwa menurut sebuah penelitian terbaru oleh berkabung putri, tentang tren industri di Msr.hecma mendorongnya Serikat yang pengalaman lokal dan asing swasta individu investasi, mereka yang menggunakan lebih input manufaktur lokal, dengan raksasa asing mewajibkan dalam penelitian dan pengembangan di negara-negara tersebut, dan transfer keahlian dan pengetahuan teknologi kepada mereka. Hal ini sebanding dengan mendapatkan keuntungan khusus. Kami menemukan di Malaysia juga merupakan contoh dari dukungan sukses dari industri dalam negeri melalui pembelian pemerintah. Pemerintah dalam perekonomian apapun adalah pembeli terbesar dan mengalokasikan ratusan miliar setiap tahun untuk membeli barang dan jasa. Di Malaysia, mereka pembelian digunakan sebagai alat untuk mempromosikan industri lokal. Jika setiap provinsi memberlakukan persyaratan tertentu untuk bentuk barang, katakanlah misalnya, brosur sekolah dan kapur di provinsi itu, hanya berlaku untuk produsen dalam negeri. Tapi kita di Mesir mengurangi ukuran pembelian tersebut setiap tahunnya, dan mengurangi kondisi preferensial yang kita miliki, dan kami telah menetapkan hari di mana kita ingin manufaktur.

Kebijakan tongkat melanggar
Sebanyak yang Anda tampaknya kebijakan-kebijakan yang mendorong manufaktur lokal logis dan penting bagi sebuah negara yang menderita pengangguran dan ketergantungan pada impor untuk sebagian besar kebutuhannya, tetapi adopsi tidak mudah di dunia saat ini. Negara-negara yang telah mendahului kita dalam dunia manufaktur tidak ingin kehilangan kemampuan mereka untuk menyerang pasar kami. Jadi mereka mencoba untuk menempatkan pembatasan pada negara-negara berkembang agar tidak mengadopsi praktek semacam ini. Jika negara-negara berkembang harus tetap bersandar pada mereka untuk memajukan industri, apa peran dari sejumlah lembaga internasional saat ini hanya istirahat tongkat, bahkan muda tidak ke dunia orang dewasa, tetapi Ksgar.lm tidak ingin melihat rintangan anak terkenal, dan tidak belajar dari pengalaman sukses sebelumnya penyempurnaan dari investasi asing, tidak memanjakan. Jatuh ke pengalaman. Itu berubah menjadi kasus mempelajari ekonomi politik dari klien, atau kapitalisme kroni.

Sebuah episode baru dari kegagalan manufaktur
Hari ini, negara ini berdiri di ambang episode baru dari kegagalan manufaktur. Jika krisis di jantung setiap kesempatan, krisis dalam ketersediaan kesempatan valuta asing untuk meningkatkan ketergantungan pada produk lokal. Tapi perlu diintegrasikan kebijakan manufaktur.

Sementara tercermin kegagalan pemerintah untuk mempromosikan industrialisasi dalam undang-undang investasi, yang mandi pada kita, yang mengadopsi filosofi lagi mirip dengan era dinosaurus yang belum Tven hukum. Anda akan terkejut betapa beberapa tahun kemudian pergi entah dari mana dinosaurus baru, sementara tertinggal industri lebih dan lebih lokal. Mungkin penyesuaian tarif yang dikenakan pada jumlah barang «hiburan / mewah» contoh lain dari peluang terbuang untuk memperdalam industri.

Karena harga tarif adalah salah satu alat yang milik negara untuk mendukung industri lokal. Dengan demikian, negara-negara kapitalis besar telah berhasil pada tahap awal industrialisasi dalam mengembangkan produk mereka. Tidak ada cara lain.

Tapi pemerintah belum terlihat dalam adat hanya menghasilkan mesin yang lebih cepat untuk uang. Dengan demikian, pencabutan tarif pada lebih dari 360 komoditas untuk mengumpulkan enam miliar pound. Alih-alih merancang struktur baru untuk Bea Cukai mendorong produsen dalam negeri untuk produk antara, mesin, peralatan, barang dengan industri konten teknologi tinggi, atau memecahkan krisis sektor tekstil. Di negeri ini, Anda menemukan pembongkaran manufaktur tidak memperdalam. Jika Anda memiliki industri makanan lokal tertinggal, berdasarkan impor 90% dari masukan mereka, Vaguetlha.

Melalui bea cukai pembebasan dari produk sejenis yang diimpor, tapi bayangkan sebuah contoh dari realistis, sebagai sebuah industri unggas. Alih-alih pakan diproduksi, vaksin dan budak dan mendorong pendidikan setempat pakan ternak kecil alam yang relevan, dan mendorong non - penggunaan dari antibiotik dalam pakan, membuka pintu air Ki menjalankan lebih dari orang-orang lokal unggas impor yang terkontaminasi. Atau menutup dengan pintu cepat, telah memasuki cukup Ki tumbuh sebuah dinosaurus baru.
Saya bisa melihat dua puluh dinosaurus, lebih dari itu gurun.

Postingan populer dari blog ini

35 Backlink Kualitas Tinggi Direct Terbaru 2021

Mengelola website memang tidak semudah membalikkan tangan, banyak para blogger yang putus di tengah jalan karena tidak kunjung mendapatkan trafik dari mesin telusur. banyak juga yang sukses bahkan berpenghasilan ribuan bahkan nyampai ratusan ribu dollar per bulan, didunia internet memang tidak ada yang mustahil, semua serba mungkin, yang tidak mungkin adalah anda tidak membuat website, tetapi anda berharap anda bisa menghasilkan pundi pundi dollar darinya. Konsistensi Dalam Dunia Blogging. Kita semua tahu, persaingan tidak hanya terjadi dunia nyata saja, bahkan persaingan di dunia internet itu malah lebih kejam menurut saya, gimana gak kejam, bayangkan sajam, kita bersaing dengan sesuatu yang tidak kelihatan. Maka dari itu, Konsistensi dalam mengelola blog baik dalam on page maupun of page nya. dan itu tidak bisa hanya di lakukan dalam beberapa hari saja. tapi selamanya sampai anda benar benar keluar dari dunia blogging. Seo On Page Dan Of Page. Kalau penjelasan detail apa itu on page

Yayasan kesehatan dan kesempatan yang hilang memori

Jika sistem kesehatan di dalam dunia ini hanya satu hasil dari paket akhir dari kebijakan ekonomi dan sosial dari penguasa realitas, dan bahwa apa pun kebijakan ini, menurut studi ekonomi kesehatan ahli dan yang beban dari pasien, ada sebuah rumus dasar untuk para beban penyakit dengan efek bahwa 40% warga yang mempersiapkan sehat saja, dan bahwa ada yang 40 % Lainnya mempersiapkan sehat dengan faktor risiko, dan yang sisa 10% menderita penyakit kronis rasio melumpuhkan, dan 10% menderita penyakit akut dan darurat, ini adalah yang persamaan yang mengatur dan pemahaman dasar dari kesehatan visi Fiqh dan menentukan yang tujuan dan mekanisme dari pembiayaan, dalam rangka untuk mendapatkan jaminan kesehatan universal untuk semua sektor populasi, tanpa perbedaan di dalam layanan atau yang berkualitas diperlukan dan efisiensi untuk memastikan para keberlanjutan dari layanan asuransi kesehatan. Dalam konteks ini , kita memantau apa yang terjadi di dalam memori institusi kesehatan Mesir